Jual Produk Via Instagram

Jualan Produk Via INSTAGRAM
Masih membahas tentang Instagram, sama hal nya dengan Website, kita bisa memulainya dengan membangun asset dengan cara jual produk via instagram, pertanyaan nya kapan kamu mau membangun nya ?

Jawab nya : Sekarang juga teman-teman

Jangan tunda-tunda lagi... Karena yang namanya bangun bisnis butuh waktu, butuh proses,... Tidak bisa bikin instagram hari ini, dan hari ini juga banyak  customer yang langsung beli.

Nahhh... Sebelum jual produk via instagram, sebaiknya diperhatikan produk yang laku sepanjang masa artinya produk yang selalu dicari orang atau produk yang selalu ada demand nya,... Yang sebelumnya sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya, ada 3 produk yang evergreen abadi, yang akan kita jual via instagram ini yang selalu ada permintaaan nya :
1. Weight Loss & Beauty
2. Making Money Online
3. Fashion
Ketika kamu sudah mulai bangun asset dengan cara jual produk via instagram, sekali lagi jangan salah memilih dalam bangun asset nya atau memilih produknya, supaya tidak menyesal dibelakang, karena sudah korban waktu bertahun-tahun ternyata 30-50 tahun kedepan tidak di pakai produk yang kita jual... Sayang kan ya...

Saat ini saya sudah mulai bangun asset nya untuk 3 produk diatas di Instagram :
1. Weight loss => @langsingtanpapusing
2. Making Money Online => @kelasonlinejakarta
3. Fashion : @bloopendorse.id

Yuk,... Temen-teman mulai dari sekarang semangat bangun asset nya... Contoh sudah ada, tinggal copy paste aja...

Semangattt ya....
First